-->

Cara Membuat Artikel Untuk Pemula Blogger | Mudah | kacamataku

Terlintas dari pikiran saya, kali ini saya ingin membahas tentang artikel, apasih? mm... maksudnya adalah saya ingin membahas cara membuat artikel. Jangan terlalu serius, baca dengan seksama dan diiringi suruput kopi. 
Apasih Artikel Itu?
Artikel adalah sebuah karya tulis seorang penulis, semisalnya laporan berita/informasi dalam majalah,surat kabar atau media internet. 
Cara Membuat Artikel Menarik, yaitu:
1. Judulnya Menarik
2. Pembukaannya Asyik
3. Isinya Keren Tidak Membuat Jenuh
4. Penutupnya Hebat
Carilah Sebuah Ide
Segala sesuatu yang besar, apapun itu berawal dari sebuah ide. Begitukan? Carilah sebuah ide untuk artikel anda.
Tentukan Sebuah Judul Artikel
Tentukan judul artikel anda, jika anda membuat sebuah judul artikel yang menarik. Itu akan mengundang banyak pengunjung yang membaca, carilah judul artikel yang menarik setelah itu buatlah artikel menarik anda. Jika anda bingung dalam menentukan judul artikel. Lihatlah peluang di sebuah media yang lagi booming. Anda juga bisa bertanya kepada teman, atau anda bisa search google untuk mencari sebuah judul artikel. Tapi lebih baik judul artikel dibuat oleh ide anda sendiri.
Sertakan Gambar Di Artikel Anda
Ini sudah tidak asing buat para penulis artikel, tentunya sisipkan sebuah gampar supaya pengunjung yang membaca tertarik melihat gambar artikel anda. Ambilah gambar yang berkualitas agar nantinya artikel anda juga berkualitas.
Jika judul, serta sisipkan gambar sudah. Selanjutnya buatlah;
Buka Dengan Kalimat Yang Asyik
Pembuka yang asyik yaitu pembuka artikel yang mampu membuat para pembacanya, men-scrol artikel anda dari awal sampai ke inti lanjut ke penutup.
Isi Dari Sebuah Artikel
Tulis sebuah artikel anda langsung ke intinya, jangan membuat pembaca berputar-putar membaca isi artikel anda, jangan terlalu basa-basi langsung saja ke bagian inti. Isi artikel yang keren, hebat itu membuat pengunjung dan artikel anda hebat pula. Jangan terlalu berbelit-belit
Tutup Dengan Kalimat Yang Hebat
Nah dibagian penutupnya tuliskan sebuah kalimat penutup yang hebat, terserah anda mau memasukan kaliat apa saja. Yang terpenting buatlah kalimat penutup, semenarik mungkin agar artikel anda terlihat terkesan.
Terimakasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Artikel Untuk Pemula Blogger | Mudah | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel