-->

Introduction | Memperkenalkan Diri Menggunakan Bahasa Inggris - Mudah | kacamataku

Hallo Everybody. 👋
Disini mimin akan memberikan sedikit pengetahuan (knowledge), untuk memperkenalkan diri anda memakai bahasa inggris mudah dan simple. Kebetulan mimin pernah kursus di "Kampoenk Inggris Pare Kediri" di Jawa Timur. Mimin kursus disana sekitar? Tidak lama lah, kenapa mesti kursus? Ya karena mimin waktu itu nganggur, kuliah nggak - kerjapun nggak. Jadi memutuskan diri untuk pergi kesana belajar bahasa inggris, bukannya sombong 🙏 mimin cuma berbagi pengalaman dan sedikit pengetahuan. Dan mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semuanya. Langsung saja tanpa banyak basa-basi.
Bagi kalian yang sedang dikejar-kejar tugas pelajaran/mata kuliah bahasa inggris di sekolah atau di kampus, inilah solusinya pokoknya jangan panik selagi kita mau belajar. 😁
INTRODUCTION
Good morning brothers and sister. I'm standing in front of you,
I'd like to introduce myself to you all to get a closer relationship
because we don't know well one another yet.

My name is Admin you can call me Mimin
I come from Afrika Selatan but i've been in karawang for 2 months
I am 20 years old. I have 2 brothers and 2 sisters
My hobby is Soccer because i like it
I graduated from SMA (Senior High School) majoring in IPA
That's all about me and thank you so much
for your nice attention and see you.
Berikut adalah terjemahannya.
PERKENALAN
Selamat pagi saudara-saudari. Saya berdiri di depan Anda,
Saya ingin memperkenalkan diri kepada Anda semua untuk mendapatkan hubungan yang lebih dekat
karena kita belum saling kenal.

Nama saya Admin, Anda dapat memanggil saya Mimin
Saya berasal dari Afrika Selatan tetapi saya sudah berada di karawang selama 2 bulan
Umur saya 20 tahun. Saya memiliki 2 saudara lelaki dan 2 saudara perempuan
Hobi saya bermain Sepak Bola karena saya menyukainya
Saya lulus dari SMA (Sekolah Menengah Atas) jurusan IPA
Itu semua tentang saya dan terima kasih banyak
atas perhatian Anda dan sampai jumpa.

Nah itu dia contoh perkenalan diri menggunakan bahasa inggris, yang di bold warna merah silahkan ganti dengan kata sesuai dengan yang kalian inginkan. Terimakasih

0 Response to "Introduction | Memperkenalkan Diri Menggunakan Bahasa Inggris - Mudah | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel