-->

6 Tips Cepat Lancar Bicara Bahasa Inggris - OTODIDAK | kacamataku

Hello...
So, today i will give you something about "Bisa berbahasa inggris". :P (So Inggris). Ini serius guys, saya mau memberikan teknik-teknik bisa berbahasa inggris dengan cepat dan mudah. Anda juga bisa belajar serta mempraktekannya di rumah. Tapi yang terpenting adalah anda mau berusaha untuk bisa!!! Bukan hanya sekedar niat saja, percuma loh kalo niat saja, tapi tidak disertakan dengan penerapan atau mengimplementasikannya! Jadi buat apa? Sia-sia. 😀

Banyak orang yang mau belajar bahasa inggris, tapi bingung dengan caranya? Ada disebagian orang-orang untuk belajar disuatu kursusan tapi terkendala dengan biayanya, taukan harga kursusan yang ada di kota-kota besar? Wow amazing mahalnya.
Nah, disini saya akan memberikan teknik supaya anda bisa belajar bahasa inggris dengancepat dan mudah (otodidak), bisa melakukannya dirumah. Perhatikan teknik nya;

1. Menghafal Kosa Kata ( Vocabulary )
Of course, itu sangatlah penting buat semua manusia yang mau belajar bahasa inggris, maksudnya orang-orang guys. Hafalkanlah kosa kata minimal sehari 20 sampai 50 kosa kata. Karena vocabulary itu amat sangat menentukan lancarnya seseorang berbahasa inggris. Semakin banyak kosa kata yang sudah dihafalkan, semakin mantap anda berbicaranya.

2. Menonton Youtube ( Youtube )
Sekarangkan jamannya teknologi, banyak orang-orang yang suka menonton di youtube. Perihal terkait nonton doraemon, satria baja hitam, naruto. So? Kenapa tidak digunakan untuk menonton yang lebih bermanfaat, contonya menonton "Kimi Hime" wkwkwkw. Maksud saya adalah anda bisa menonton atau belajar bahasa inggris lewat internet (seperti nonton di youtube), banyak tutor-tutor hebat yang ada di youtube. Jadi anda bisa belajar bahasa inggris di youtube guys.

3. Mendengarkan Musik Barat ( Music )
Jika anda hobi mendengarkan musik, apa salahnya untuk mendengarkan musik-musik barat, seperti musisi John Legend>All Of Me. Shayne Ward>No Promises. Shaw Mendes>Imagination. Secara tidak langsung mulut anda akan refleks dan akan mengikutinya, dengarkanlah serta ucapkan berulang-ulang. Yah walaupun pertamanya belepotan. Tapi tidak apa-apa itu menjadikan suatu pembelajaran buat anda. :*

4. Download Apk Kamus Inggris
Ini juga penting buat anda loh, selain menghafal kosa kata anda juga membutuhkan sebuah kamus bahasa inggris. Silahkan download kamusnya di playstore hp anda. Fungsinya adalah: Anda bisa membuka kamusnya untuk melihat kosa kata yang lupa, jika anda sudah menghafal banyak-banyak kosa kata, tapi lupa anda bisa membuka nya di apk kamus bahasa inggris itu.

5. Belajar Pronounciation (Pengucapan)
Banyak orang-orang yang bisa berbicara bahasa inggris tapi dalam pengucapannya salah. Ini juga "Really Important". Anda bisa membeli kamus oxford,harganya murah 13K kalau yang KW, kalau yang aslinya bisa sampai ratusan ribu guys. Jika anda tidak mengerti menggunakan kamus oxford, anda bisa belajar pronounciation di youtube. Banyak pembelajaran yang mengajarkan pronounciation guys. Karena kamus oxford itu membuat kepala pening, karena banyak tulisannya coooy. Ribuan kata tertera disana.

6. Praktek
Jangan lupa untuk praktek, percuma dong kalau hanya menghafal, belajar di youtube, mendengarkan, serta mempunyai apk kamus bahasa inggris. Kalau tidak di praktekan buat apa bogeng??? wkwkwk carilah lawan bicara untuk mengasah bahasa inggris anda, kalau tidak punya lawan bicara nantinya, seperti saya. Kabur semua vocabulary yang ada dikepala. Akhirnya apa? Sulit untuk mengucapkannya lagi guys.
Jika anda ingin bertanya tentang perihal "Kampoenk Inggris Pare Kediri", silahkan komen di kolom komentar.
Mungkin itu saja tekniknya untuk bisa bicara bahasa inggris, mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua yang membaca artikel ini. Good Luck.

0 Response to "6 Tips Cepat Lancar Bicara Bahasa Inggris - OTODIDAK | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel