-->

Biaya Kuliah di UNIBI 2019 | kacamataku

Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Berada di bawah naungan Yayasan Ganesha Nusantara yang berpengalaman dalam penyelenggaraan pendidikan: Ganesha Operation (GO), Politeknik Ganesha Bandung, dan STIE Pelita Nusantara.

UNIBI yang di pimpin oleh: Dr. Ir. Bob Foster, MM., didirikan dengan tujuan menghasilkan pengusaha-pengusaha muda (young entrepreneurs) serta memenuhi tuntutan akan tenaga ahli madya dan sarjana profesional yang berjiwa entrepreneur di bidang teknologi, komunikasi, desain, psikologi dan bisnis. Sebagai universitas pertama yang berwawasan entrepreneur di Indonesia, UNIBI telah merancang kurikulum dan metode perkuliahan secara khusus berupa kuliah entrepreneurship, wawasan IT Mutakhir, peluang bisnis,dan sejak dini menanamkan semangat entrepreneurship.

UNIBI memfasilitasi pembirian sertifikasi IT yang bertaraf Internasional untuk menjamin lulusannya menjadi profesional yang berjiwa entrepreneur atau menjadi pengusaha-pengusaha muda (young entrepreneurs) yang sukses.

UNIBI → Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia

Kampus:
Jalan Soekarno Hatta No. 643
Bandung-Jawa Barat
Indonesia 40286

Telepon: 0227320841

Email: info@unibi.ac.id

Website: www.unibi.ac.id

Kelas Reguler
Biaya Pengembangan Institusi Rp 1.1000.000,- (Biaya tersebut di atas dibayar hanya satu kali)
Kelas Karyawan
Biaya Awal Rp 4.400.000,-
Segera! Daftarkan diri anda di website berikut: http://pmb.unibi.ac.id

0 Response to "Biaya Kuliah di UNIBI 2019 | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel