-->

Some Daily Expression part 3-Ekspresi Harian Bahasa Inggris | kacamataku

Halo Semuanya. :-)
Berikut ini adalah beberapa ekspresi harian bahasa inggris part 3:

Daily Expression

1. I've Just Taken A Walk. Aku baru saja jalan-jalan

2. Who Cares? Siapa yang peduli/Bodo amat

3. What The Same. Betapa memalukan

4. It's Not Wonder For Me. Bagiku biasa-biasa saja

5. I Lost My Voice. Saya kehilangan suara saya/serak

6. Don't You Know How Much I Love You. Taukah kamu betapa aku mencintaimu

7. You Make My Dream Comes True. Kaulah yang membuat mimpiku jadi nyata

8. All About You One May Ago. Semua boleh pergi tapi tidak denganmu

9. I Love You Deeper Than Your Imagine. Aku mencintaimu lebih dari yang kau bayangkan

10. Don't Tease Me. Jangan menggodaku

Jadi seperti itulah guys, ekspresi harian dalam bahasa inggris. Good Luck!

0 Response to "Some Daily Expression part 3-Ekspresi Harian Bahasa Inggris | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel