-->

Some Daily Expression part 9-Ekspresi Harian Bahasa Inggris | kacamataku

Halo Semuanya. :-)
Berikut ini adalah beberapa ekspresi harian bahasa inggris part 9:

Daily Expression

1. I Feel So Sorry For That. Saya turut prihatin atas semuanya

2. I Lost My Chance. Kesempatan saya sudah hilang

3. I Will Do Him. Saya akan kerjain dia

4. I'Ve In Flat Tyre. Ban saya bocor

5. I'M Flat Broke. Saya lagi boke

6. Just Skip It. Sudahlah/Lupakan saja

7. Love In On Side. Cinta bertepuk sebelah tangan

8. Please Remind About It. Tolong ingatkan saya

9. Right This Way. Lewat jalan sini

10. You Are Freak. Kamu aneh banget

Jadi seperti itulah guys, ekspresi harian dalam bahasa inggris. Good Luck!

0 Response to "Some Daily Expression part 9-Ekspresi Harian Bahasa Inggris | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel