-->

Pilih Kerja atau Kuliah Ya? Pertimbangkanlah Dengan Baik | kacamataku

Kuliah atau Kerja-Kerja atau Kuliah
Anda Bingung Terkait Dengan Hal Seperti Itu, disini saya hanya sekedar menyarankan saja. Tapi pilihan terbaik ada di anda, pilihan terbaik ada di hati anda, pilihan terbaik ada di doa anda. Jika anda ingin berhasrat untuk Kuliah kenapa tidak? Jika anda ingin berhasrat untuk Kerja kenapa tidak?

Lanjut... Jika anda mempunyai cita cita setinggi langit kenapa tidak kuliah? Jika anda ingin berpenghasilan sendiri kenapa tidak bekerja? So... Masih bingung. Banyak orang yang berkata bahwa "saya ingin kuliah di universitas ini, di universitas itu, tapi apalah daya orang tuanya tidak mampu untuk membiayai" dan ada juga yang berkata bahwa "orang tuanya menyarankan agar anaknya kuliah dan mampu untuk membiayai, tapi apalah daya anaknya lebih memilih ingin bekerja" 

Seperti itulah roda kehidupan, kadang terbalik kadang tertukar. Saran penulis, selagi orang tua anda mampu untuk membiayai anda kuliah, kuliah saja dan kejar cita-cita anda 🔥.  Tapi jika sebaliknya, anda ingin membantu orang tua dan lebih memilih bekerja, bekerjalah. Tapi jika anda ingin kuliah sambil bekerja. Silahkan. Tidak ada yang bisa melarang pilihan anda kecuali orang tua, dan yang maha kuasa.

Untuk kuliah di universitas, sekarang banyak beasiswa beasiswa, seperti hafal Al-Qur'an 30 juz, Beasiswa Bidikmisi, dan lainnya silahkan cek google untuk beasiswa gratis full sampai anda lulus. Maaf admin kurang hafal untuk beasiswa gratis. Tapi admin sekedar mengetahui banyak beasiswa beasiswa yang menerima mahasiswa yang berprestasi. 

Ada juga yang ingin Kuliah sambil bekerja, nah inilah pilihan yang harus benar-benar tepat? Loh knapa begitu? Yang pertama harus bisa mengatur waktu, tentu saja, anjirrrr!!! Kerja dari jam 07.00 pagi sampai dengan 02.30 semisalnya ini mah, dan dilanjut setelah itu kuliah jam 04.00 sore sampai jam 20.00 malam, anda harus kuat fisik dan hati. Dan juga harus bisa menjaga kesehatan karena di samping anda kuliah, andapun harus bekerja. Setiap hari bagaikan robot. Jalani itu dengan ikhlas.

Semoga tidak mengurangi rasa semangat anda untuk kuliah maupun bekerja, pilihan mana saja yang anda pilih, itulah yang terbaik. Because Life is choice. So, don't give up. You must wake up. Buat yang sedang kuliah, semangat menjalankan perkuliahannya🙏 Dan buat yang sedang bekerja, semangat buat kerja nya 🙏 Itu saja mungkin semoga bermanfaat untuk yang membaca. Dan diberikan hidayah serta rezeky yang melimpah. 

0 Response to "Pilih Kerja atau Kuliah Ya? Pertimbangkanlah Dengan Baik | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel