-->

Some Daily Expression part 17-Ekspresi Harian Bahasa Inggris | kacamataku

Halo Semuanya. :-)
Berikut ini adalah beberapa ekspresi bahasa inggris part 17:


Expressions In Discussion

1. As Far As I Am Concerned. Sejauh yang saya ketahui

2. As I Was Saying. Seperti apa yang telah saya katakan

3. First Of All. Pertama tama

4. For Example. Contohnya

5. I Think You Are Right. Saya pikir kamu benar

6. I Agree. Saya setuju

7. I Am In Total Agreement.  Saya sangat setuju

8. I Can't Accept Your Opinion. Saya gak bisa menerima pendapatmu

9. I Disagree With You. Saya tidak setuju denganmu

10. I Have No Idea About That. Saya tidak punya ide tentang itu

Jadi seperti itulah guys, beberapa ekspresi dalam bahasa inggris. Good Luck!

0 Response to "Some Daily Expression part 17-Ekspresi Harian Bahasa Inggris | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel