-->

Some Daily Expression part 18-Ekspresi Harian Bahasa Inggris | kacamataku

Halo Semuanya. :-)
Berikut ini adalah beberapa ekspresi bahasa inggris part 18:

Expressions In Discussion

1. I Think That..... Saya pikir bahwa.....

2. I Would Like To Express My Opinion About..... Saya akan menyampaikan pendapatku tentang.....

3. I'Am Certain That. Saya yakin bahwa

4. I'd Rather.....Than..... Saya lebih suka.....daripada.....

5. In General. Pada umumnya.

6. In My Opinion. Menurut pendapat saya.

7. It Means That. Itu berarti bahwa.

8. Let Me Give An Example. Biarkan saya memberikan sebuah contoh.

9. May I Ask About. Bolehkah saya bertanya tentang.

10. On This Occasion. Pada kesempatan ini.

Jadi seperti itulah guys, beberapa ekspresi dalam bahasa inggris. Good Luck!

0 Response to "Some Daily Expression part 18-Ekspresi Harian Bahasa Inggris | kacamataku"

Post a Comment

Iklas Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengan Artikel 2

Iklan Bawah Artikel